cara merubah signal pada android





  Assalaamu'alaikum akank akank ,eteh eteh kali ini kankachonk akan membagikan bagaimana cara merubah jaringan signal android ...Android sekarangkan jaman android OKE langsung aje kankachonk akan membagikan
Bagaimana Cara Setting Agar HP Kita Hanya Menangkap Sinyal 3G / H+/4G?
Dan berikut ini adalah tutorial singkat, padat, dan jelas agar bisa mengatur sinyal 3G/H+/4G only pada smartphone Android kita.
1. Masuk menu Panggilan .
Pada menu home, klik tombol panggilan dan masuk ke recent (halaman untuk mengetik nomor telepon).
2. Ketik Kode *#*#4636#*#* .
Setelah ketiklah kode berikut ini *#*#4636#*#*, tidak perlu klik tombol panggil, cukup tunggu beberapa saat dan halaman pengaturan jaringan akan langsung terbuka.
3. Pilih SIM 1 atau SIM 2 .
Jika anda ingin mengubah jaringan pada SIM 1, maka klik personal information 1 dan jika ingin mengganti sinyal pada SIM 2 maka klik personal information 2. Setelah itu anda akan dihadapkan pada halaman yang cukup banyak angka.
4. Pilih Set Prefered Network Type.
Pada bagian tengah ada kata set prefered network type. Dibawah tulisan itu ada sebuah opsi untuk memilih jaringan. Klik opsi tersebut.
5. Pilih WCDMA Only .
Nah bila pada artikel sebelumnya jika ingin mengubah jaringan menjadi LTE only, maka untuk jaringan 3g/H+ saja kita klik pilihan WCDMA only. WCDMA adalah kode jaringan untuk 3G dan H+. setelah itu klik save dan lihat hasilnya.
Sangat mudah bukan? Berbeda sedikit dengan cara untuk mengubah jaringan menjadi 4G only. Cara untuk mengubah sinyal Android menjadi 3G/H+ only ini bisa diterapkan di seluruh smartphone Xiaomi semua seri baik seri Xiaomi Redmi, Xiaomi Redmi Note, dan juga Xiaomi Mi semua tipe. Selain itu cara ini juga bisa dilakukan di seluruh smartphone Android karena memang ini adalah fungsi dasar dari Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kesuwun pun mampir

Cek Ongkir/pengiriman

Jam

Tanggal

cek