jin pada waktu maghrib

UMMU SHIBYAN
____________________________________________
Maghrib adalah saat dimana matahari sudah tenggelam namun masih muncul dengan sinar yang terkadang berwarna jingga atau merah menyala. Pada waktu itulah, seluruh umat Islam diperingatkan untuk segera menutup pintu dan jendela sambil mengucapkan bismillah agar wanita ini tidak datang ke rumah.
...............................................................
Siapakah wanita itu?
Apa yg dia lakukan di rumah kita ?
Ketahui bahwa dia bukanlah wanita baik, namun mampu membahayakan anak dan wanita yang sedang hamil.
Mungkin ada yang pernah dengar nama Ummu Sibyan atau pun tidak sebelum ini.
Siapakah Ummu Sibyan?
Sekelumit sejarah
...................................................................
Perselisihan dari Salomo bin Daud dalam Islam
Bahwa Dia telah melihat seorang wanita tua yang memiliki rambut abu-Abu
dua matanya berwarna biru, kedua-dua keningnya bertanduk
kecil betisnya, rambutnya kusut masai, mulutnya ternganga dan keluar pucuk api daripadanya, dapat membelah bumi dengan menggunakan kukunya yang tajam dan boleh memecahkan batu-batan yang besar dengan pekikan suaranya.
Nabi Allah Sulaiman bertanya kepadanya, siapakah kamu?
Adakah kamu daripada jenis manusia atau jin?
Karena aku belum pernah melihat orang yang lebih jelek darimu.
Perempuan itu menjawab: “Akulah Ummu Sibyan (Ibu penyakit sawan) yang dapat menguasai ke atas anak Adam lelaki dan perempuan
Aku bisa pergi ke rumah, bisa gagak seperti ayam, menggonggong seperti anjing, bertebah seperti sapi, seperti keledai dan kura-kura dan bersiul seperti ular.
Saya juga bisa bertukar wajah dengan berbagai penampilan, saya bisa mengikat rahim seorang wanita, bisa membunuh anak-anak dalam kandungan dan mereka semua tidak akan tahu bahwa itu dari saya, saya masuk ke dalam rahim wanita dan saya mengikat nya Rahim dan aku mengikat rahimnya kekenyangan dan kemudian dia tidak bisa hamil dan menjadi rahimnya kosong, aku masuk ke perut wanita hamil di waktu janin dalam rahimnya tumbuh dewasa aku tendangnya, lalu ada keguguran dan itu Semua kosong.
" aku masuk ke dalam gadis-gadis atau wanita yang telah dicalitkan dengan dia, dan kemudian aku mengenakan penyakit dengan ekor saya, saya mengubah sukacita dari mereka yang terlibat dalam kecelakaan, aku masuk ke tubuh laki-laki dan saya. Menghirup sperma-nya, putih, dan hidup dalam cairan cair, maka jadilah tandus dan tidak akan melahirkan.
Aku juga akan pergi ke dealer dan aku akan mencari penjualan nya. Dengan itu, dia tidak akan mendapatkan keuntungan, aku meresap ke bumi kering, lalu aku usap itu mandul. Dengan itu, tidak lagi subur dan semua tanaman tidak akan menghasilkan buah. Aku juga memblokir anak-anak kecil dan aku melemparkan dia panas yang sangat panas dan rasa sakit yang mengerikan. (maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang disertai dengan wajah-wajah mereka) dengan wajah-wajah mereka.
(dia berkata, " hai wanita-wanita yang celaka!) Anda tidak dapat melarikan diri genggaman saya sampai anda memberi saya kesepakatan dan berjanji setia kepada anak-Anak Adam, laki-laki dan perempuan ".
.................................................................
Tanda-tanda bayi terkena gangguan jin Ummu Sibyan:
1.Bayi menangis melalak (matanya terbeliak memandang ke atas / sudut tertentu)
2.Kanak-kanak berjalan yang jatuh seakan-akan ditolak
3.Mengigau sambil mengatip gigi berulang kali.
4. Demam panas hanya setelah asar sampai subuh
Kesan dari gangguan di atas akan mengakibatkan:
1.Sawan Tangis
2.Autisme (Over Hiperaktif)
3.Nakal tahap Gaban
4.Terencat akal
5.Pelbagai kompilasi otak.
Tanda-tanda wanita mengandung terkena gangguan jin Ummu Sibyan:
1. Kejang dada terutama setelah waktu asar, yang mungkin telah berlangsung sampai tengah malam.
2. Kusut fikiran.
3. Sakit di bahagian tulang-tulang belakang.
4. Mengigau ketika tidur.
5. Bermimpi dengan mimpi yang menakutkan.
.............................................................
Cara Elak Gangguan Ummu Sibyan:
1.Tutup Pintu dan tingkap Rumah Waktu Maghrib
2.Jangan angkat atau masukkan baju yang sudah bermalam diluar rumah (jemuran tak kering)
Metode perawatan pada bayi:
Tiarapkan anak, jangan biarkan matanya melihat ke arah itu, baca ayat Qursi dan 3 Qul kemudian tiup ke ubun-ubunnya sampai berhenti menangis.. halaulah dengan bahasa dan bahasa masing masing seperti contoh “Wahai Ummu Sibyan pergilah kau keluar dari rumahku dan jangan ganggu anak anakku” InsyaAllah Ummu Sibyan akan pergi.
Metode pengobatan pada wanita hamil:
Baca doa iblis, termasuk doa-doa sihir sihir seperti (Surah Al-Fatihah, ayat Al-Fatihah, Surah Al-Albaqarah, Surah Ali-Imran dan surah Al-Anda) pada satu sendok madu asli dan Tanggal untuk makan setiap hari sebelum sarapan.
Bisa juga membaca doa doa pada minyak zaitun untuk menggosok di dahi jidat dan bahu blades sebelum tidur.
...........................................
Begitulah sekelumit kisahnya
Ini akan menjadi jin yang akan merusak anak adam dengan berbagai cara yang kita curigai bahwa kita belum mengurus. Saat itulah jin telah melakukan perannya,
Tentu saja kita bisa menebak apa yang terjadi pada kita anak-Anak Adam. Tanpa perlakuan orang-orang yang benar-benar memiliki pengetahuan tentang haqq dan mampu, tentu saja kita adalah anak-anak adam ini akan merasakan penderitaan seluruh hidup.
Jika pengobatan dilakukan oleh mereka yang tidak di jalan haqq, penyakit tersebut akan tetap datang dan pergi seperti yang direkam oleh Prof. Shahidan radiman dari Universitas Nasional Malaysia, fakultas ilmu pengetahuan dan teknologi.
Prof. Shahidan radiman dicatat:
Sebenarnya orang yang tidak belajar pengetahuan tidak menggunakan obat Islam.
Banyak kasus terjadi di mana seseorang adalah "obat" yang sabar dengan al-Qur ' an dan seterusnya, tapi rasa sakit orang itu tidak baik, sakitnya terulang. Kenapa begitu? Karena jin yang dia "melempar" bukan di mana - dia hanya bersembunyi di tubuh atau keluar untuk sementara kemudian kembali masuk? Bahkan jika itu tidak akan baik...
Orang-orang yang tidak belajar untuk mengetahui diri mereka berbahaya jika "bermain" dengan yang belum terlihat. Ini seperti orang melayu berusaha menyeberangi sahara sahara tanpa unta dan persediaan, tanpa "panduan" baduwi, pasti akan binasa atau menghancurkan orang lain.
Tidak hanya jin bermain film tapi baik dan dia seribu ribu. Hanya orang-orang yang tahu diri mereka bisa mengenali semua makhluk itu.
Itu sebabnya Ilmu Mengenal Diri sangat penting, khasnya di waktu sakaratul maut.
Ia penting di dunia dan di akhirat. Begitulah perjalanan yang akan kita tempoh – jauh perjalanan, maka oleh itu, saya sarankan kepada semua pembaca, carilah ilmu untuk menyampaikan kita kepada Al-Haqq
Wallahualam.
_____________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kesuwun pun mampir

Cek Ongkir/pengiriman

Jam

Tanggal

cek